JalatrangNews; Rabu, 27 Maret 2019 bertempat di Aula Desa Jalatrang, ketua PPS Desa Jalatrang melantik KPPS Pemilu 2019 yang berjumlah 23 TPS. Pelantikan ini disaksikan langsung oleh PPK Kecamatan Cipaku dan PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) Desa Jalatrang.

Dalam Pelantikan ini ketua PPS sdr Ujang Sudrajat bersama anggota PPS lainnya (Angga Nugraha dan Muhamad Nizar Maulana) berharap semua KPPS bekerja bersungguh-sungguh dan menjaga netralitas sebagai penyelenggara pemilu di tingkat bawah yang berhubungan langsung dengan pemilih.

Selain bersungguh-sungguh dan netral, KPPS pun harus jeli nanti dalam pelaksanaannya. jangan sampai ada hak pilih yang tidak dapat menyalurkan hak pilihnya. kita minimalisir golput. tambah ujang sudrajat dalam sela-sela pelantikan.

Selesai pelantikan langsung diselenggarakan Bimtek KPPS. dalam Bimtek diterangkan bagaimana tata cara mencoblos yang sah dan bagaimana cara-cara pengisian formulir yang menjadi kewajiban KPPS, sehingga Penyelenggaraan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Jalatrang berjumlah 4.831 pemilih yang tersebar di 5 dusun dan terbagi dalam 23 TPS. semoga Pemilu 2019 sukses tanpa ekses. kata Endi selaku Kepala Desa Jalatrang yang hadir pada saat pelantikan.

Mari kita sukseskan Pemilihan Presiden & wakil presiden, DPD dan DPR, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten dengan datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019. Gunakan Hak pilih anda sesuai dengan pilihan dan keyakinan masing-masing. tambah kepala Desa Jalatrang.